Minggu, 17 Mei 2015

Apakah itu logis Membeli sebuah Unfinished Home?

Apakah itu logis Membeli sebuah Unfinished Home?

Jika Anda sedang berpikir untuk membeli rumah baru, Anda juga dapat mengeksplorasi kemungkinan membeli rumah yang belum selesai. Satu hal yang Anda akan mendapatkan dari membeli rumah yang belum selesai adalah menghemat banyak uang dibandingkan dengan membeli rumah baru. Tapi meskipun Anda akan menghemat uang, Anda masih akan harus menggunakan uang dari kantong Anda sendiri untuk menyelesaikan pembangunan rumah. Jadi untuk mengetahui apakah itu logis untuk membeli rumah yang belum selesai, Anda akan perlu keberatan anggaran dan menghitung jumlah uang yang harus dibelanjakan pada memperbaiki rumah dan membandingkannya dengan jumlah yang Anda akan menghabiskan jika Anda baru saja membeli rumah baru.

Hal yang baik dengan rumah yang belum selesai adalah bahwa mereka memiliki banyak elemen penting yang terpasang, misalnya pipa dan listrik. Ini adalah elemen yang merupakan bagian yang sulit ketika datang untuk membangun rumah. Tapi Anda mungkin menemukan orang lain yang tidak memiliki unsur-unsur ini dan karena itu akan ada di atas Anda untuk memperbaikinya. Anda hanya perlu tahu persis rincian rumah yang Anda beli serta biaya yang terkait untuk rumah sepenuhnya lengkap. Anda tidak perlu untuk mempekerjakan seseorang untuk melakukan setiap bagian dari pekerjaan untuk Anda. Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan yang Anda terampil dan menghemat uang. Juga mempertimbangkan menggunakan bahan yang biaya kurang jika Anda perlu untuk menyimpan uang Anda memperbaiki rumah.

Pembiayaan untuk rumah yang belum selesai mungkin rintangan lain, Anda harus berurusan dengan. Hal ini dapat sangat sulit untuk menemukan dana atau mendapatkan dana tersebut disetujui untuk menyelesaikan pembangunan rumah. Kebanyakan pemodal memberikan uang untuk rumah yang berada dalam kondisi hidup-in, tapi itu sebagian besar tergantung pada kode lokal. Dalam hal rumah membutuhkan lebih banyak dilakukan di atasnya sehingga bisa benar-benar selesai, Anda mungkin memiliki masalah menemukan bank yang akan meminjamkan uang. Bank sangat ketat ketika datang ke rumah yang belum selesai karena takut mengalami kesulitan menjual rumah itu jika sesuatu terjadi dan Anda default pada pinjaman. Beberapa bank akan mengharuskan pembangun rumah akan mempertimbangkan menyelesaikan pembangunan rumah hingga beberapa titik di mana bank merasa nyaman untuk memberikan pinjaman kepada Anda. Pembangun rumah mungkin juga menawarkan pinjaman. Yang Anda perlu lakukan adalah memastikan bahwa Anda mampu untuk membayar uang itu kembali.

Jika Anda membeli sebuah rumah yang belum selesai, itu akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan rumah baru yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan meningkatkan sebagai Anda butuhkan pada harga yang sangat terjangkau. Anda akan dapat tumbuh di rumah Anda sendiri, dan Anda akan memiliki kebebasan dalam hal fleksibilitas bahan serta selesai akan Anda gunakan untuk rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar