Minggu, 17 Mei 2015

Rumah Diproduksi Membuat Baik Starter Rumah

Rumah Diproduksi Membuat Baik Starter Rumah

Rumah diproduksi adalah pilihan populer bagi keluarga yang ingin menjadi pemilik rumah pertama kali. Tarif sewa di apartemen cenderung meningkat setiap tahun atau dua, sementara hipotek di rumah akan berbeda sedikit dari tahun ke tahun dengan fluktuasi escrow. Bonus tambahan untuk membeli adalah bahwa Anda bisa mendapatkan pengurangan pajak untuk kepemilikan rumah, dan Anda akan membangun ekuitas untuk diri sendiri dan bukan untuk pemilik apartemen.

Rumah tongkat dibangun tradisional akan membawa pembayaran hipotek lebih tinggi daripada mereka yang skala-down diproduksi rekan-rekan, yang membuat mereka kurang terjangkau bagi keluarga muda yang baru mulai keluar. Rumah tradisional mungkin juga di lingkungan lebih mahal yang dapat menaikkan harga bahkan di rumah yang lebih kecil. Sebuah rumah diproduksi, di sisi lain, akan membawa tingkat hipotek rendah karena harga jual umumnya jauh lebih rendah daripada rumah tradisional ukuran dan fitur serupa. Mereka cenderung berada di lingkungan yang lebih murah juga. Hal ini memberikan kesempatan keluarga untuk menikmati manfaat dan kebebasan kepemilikan rumah, sementara masih memberikan potensi untuk membangun ekuitas dan tabungan untuk bergerak ke atas di beberapa titik di masa depan.

Rumah-rumah pra-fabrikasi dipenuhi dengan fitur yang sama Anda mungkin menemukan di rumah tradisional - fitur seperti berjalan-dalam lemari, bak spa di kamar mandi utama, dan bahkan sebuah dek besar, membuat mereka sempurna untuk pemula rumah. Mereka sering memiliki binatu dan utilitas kamar, dan beberapa akan menampilkan pantry dari dapur. Rumah diproduksi bahkan mungkin fitur langit-langit di master bath atau dapur. Sementara rumah-rumah ini mungkin tidak menunjukkan tempat, mereka bisa sangat menarik di dalam dan luar, dan menambahkan sentuhan kosmetik seperti semen atau menghadapi bata adalah cara mudah dan murah untuk mempersonalisasi depan rumah dan memberikan tampilan yang lebih tradisional. Meskipun rumah diproduksi mungkin tidak duduk di areal besar, harus ada banyak ruang untuk menanam kebun sayur besar atau untuk menikmati hobi berkebun.

Keluarga melihat membeli rumah untuk pertama kalinya, mungkin merasa kewalahan memikirkan komitmen hipotek. Ketika mempertimbangkan rumah diproduksi sebagai rumah pemula, pembayaran hipotek Anda mungkin akan serupa dalam jumlah, jika tidak kurang dari apa yang Anda bayar untuk sewa. Anda tidak akan memiliki batasan dengan hewan peliharaan, dan elemen lain dari gaya hidup Anda yang Anda ingin mempertahankan. Jadi jika Anda adalah seorang penghuni apartemen dan mempertimbangkan untuk pindah ke kepemilikan rumah, rumah diproduksi adalah pertimbangan yang cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar