Minggu, 17 Mei 2015

Bermanfaat Tips untuk Membeli Rumah

Bermanfaat Tips untuk Membeli Rumah

Harga real estate saat ini secara rutin meningkat dan sulit bagi mereka pembeli yang tidak memiliki pengalaman untuk bisa lolos, atau bahkan mudah membeli rumah mereka sendiri. Banyak orang telah menggunakan berbagai teknik untuk mendapatkan rumah. Beberapa orang mengambil kepemilikan kelompok dan pergi untuk membeli rumah dengan teman-teman atau keluarga. Pilihan lain yang mungkin menarik pemilik rumah potensial adalah skema kepemilikan bersama. Sebuah kepemilikan bersama adalah kesempatan yang memungkinkan untuk kepemilikan bagian dari sebuah rumah; Anda membeli sebagian dari rumah dan membayar sewa pada keseimbangan dengan opsi akhirnya untuk kemungkinan untuk memiliki seluruh properti di masa depan. Ada persyaratan kualifikasi tertentu untuk sistem kepemilikan bersama dan pemerintah kota Anda memiliki semua rincian.

Internet adalah tempat yang baik untuk memulai ketika meneliti properti untuk membeli. Kebanyakan agen real estate memiliki kehadiran web mereka sendiri dengan laporan lengkap dari sifat yang mereka tawarkan untuk dijual. Anda juga akan menemukan situs web tertentu yang beroperasi sebagai mesin pencari untuk properti real estate. Cukup masukan kata kunci tertentu dan situs akan menghasilkan sebuah direktori properti yang memenuhi kebutuhan Anda dengan tepat. Setelah Anda mengidentifikasi pencarian Anda, Anda harus berbicara dengan broker profesional untuk properti.

Setelah menemukan properti yang tepat, tugas selanjutnya adalah masuk ke dalam proposal untuk properti. Anda memiliki semua hak untuk membuat kesepakatan yang lebih rendah dari harga jual jika Anda berpikir angka ini terlalu tinggi. Pemilik properti juga memiliki hak hukum untuk menolak tawaran itu. Jika Anda menemukan bahwa tiket harga yang wajar, dan Anda tidak ingin mengambil risiko mengorbankan properti kepada pembeli potensial lainnya, yang terbaik adalah untuk membuat tawaran yang sepadan dengan biaya. Ketika datang dengan tawaran Anda juga perlu menuntut bahwa properti akan dihapus dari pasar dan juga, semua iklan internet.

Sebagai titik akhir itu adalah ide yang bagus untuk menjalani penilaian properti. Bahkan jika pemberi pinjaman melakukan valuasi tujuannya hanya untuk membuat penilaian untuk mengetahui jumlah pinjaman dan ketentuan. Sebagai pembeli Anda perlu mempertimbangkan membayar untuk survei rumah yang akan menyebabkan memeriksa status konstruksi dan menyatakan setiap kelemahan struktural. Ada 2 jenis survei, survei bangunan yang merupakan penilaian yang sangat luas spesifikasi teknis properti atau laporan pembelian rumah, yang kurang rinci namun cukup baik untuk beberapa properti yang berada di bawah tiga dekade.

Ada satu skenario cukup menjengkelkan lain yang kadang-kadang timbul pada saat Anda membuat penawaran pada properti. Terkadang pihak ketiga dapat melakukan upaya untuk menaikkan harga di properti dengan menawarkan lebih tinggi. Agen dikatakan mengabaikan setiap tawaran yang dibuat dengan tujuan membuat tawaran yang lebih tinggi yang sesuai dengan harga. Tapi pembeli perusahaan akan lebih mungkin untuk pergi langsung ke pemilik. Satu hal lagi yang dapat Anda lakukan adalah mencoba untuk mengembangkan hubungan dengan vendor; ini dapat menyebabkan untuk menjadi lebih sulit bagi mereka untuk mengecewakan Anda. Pada saat yang sama ingat pernah menawar atas hal-hal kecil dengan penjual.

Pembelian rumah adalah proses rumit, dikemas dengan keuntungan dan kerugian sepanjang rute tapi dalam jangka panjang jika Anda mematuhi beberapa prinsip sederhana Anda secara pribadi dapat memiliki rumah besar yang sesuai dengan harapan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar