Minggu, 17 Mei 2015

Lender Berbeda, Apakah tidak Mereka?

Lender Berbeda, Apakah tidak Mereka?

Iklan tampaknya tak ada habisnya. Di radio atau TV kabel dan di internet, beberapa pemberi pinjaman di suatu tempat yang menggoda Anda dengan program mereka baru pinjaman atau tingkat mega-rendah atau fitur khusus lainnya. Salah satu pemberi pinjaman mengklaim memiliki biaya penutupan terendah sementara pemberi pinjaman lain menawarkan pertama kali program pembeli rumah khusus. Apakah pemberi pinjaman benar-benar semua yang berbeda?

Rewind 10 tahun yang lalu hingga 2003 dan Anda bisa menemukan program pinjaman ini:

· Subprime

· Tidak ada Penghasilan Aset

· Tidak Money Down Investasi

· Negatif Amortisasi (Opsi Pembayaran)

· Tidak ada Kredit

· Konvensional

· Pemerintah

· Konvensional

· Pemerintah

Pemberi pinjaman hipotek dari setiap sudut dan celah dari Amerika Serikat ini menawarkan dua program tersebut. Saat ini, tidak ada orang lain. Sebuah bank dapat mengeluarkan pinjaman internal mereka sendiri dan menjaga pinjaman dalam portofolio mereka, tetapi pinjaman ini jarang terjadi. Hari ini, pemberi pinjaman menawarkan pinjaman konvensional atau pemerintah.

Sebuah pinjaman konvensional adalah pinjaman yang dijamin dan disetujui oleh pemberi pinjaman, yang sering menggunakan pedoman yang ditetapkan oleh Fannie Mae dan Freddie Mac. Pinjaman pemerintah yang didukung adalah hipotek ditanggung o VA, FHA dan USDA pedoman. Itu cukup banyak itu. Ada dua jenis program yang tersedia di pasar.

Jadi bagaimana kemudian pemberi pinjaman yang berbeda? Dalam hal program pinjaman, mereka tidak. Namun pemberi pinjaman menghabiskan jutaan dolar setiap tahun membedakan diri dari satu sama lain. Sebuah bank dapat mempromosikan program homebuyer waktu pertama mereka, tetapi itu tidak berarti bank di jalan tidak menawarkan pinjaman yang sama. Bahkan, mereka lakukan.

Pemberi pinjaman hipotek dapat mencoba untuk membedakan diri melalui pemasaran dan sementara pendekatan individual mereka mungkin berbeda dalam hal bagaimana mereka mencari pinjaman kenyataannya masih tetap bahwa Lender A memiliki program pinjaman yang sama sebagai Pemberi Pinjaman B.

Ada cara lain untuk membandingkan pemberi pinjaman; tetapi memiliki program KPR yang berbeda tidak salah satu dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar